Tuesday, 21 September 2021

Merasa Difitnah, UAH Gerah. Simak Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 31 Mei 2021

Serangan Israel ke Gaza menimbulkan simpati masyarakat Indonesia. Mereka memberikan dukungan baik moril maupun materil, diataranya dana miliaran rupiah seperti yang dilakukan Ustaz Adi Hidayat (UAH), namun niat baik ini tidak lepas dari nyinyiran netizen.

UAH dituduh menilep donasi untuk Palestina. Tidak terima dengan tuduhan itu, UAH berniat melaporkan sang penuduh ke Bareskrim Polri. Bukti apa yang dimilik UAH untuk menyerang balik? iNews sore akan mengupasnya dengan tajuk Merasa Difitnah, UAH Gerah pukul 16.00 WIB.

Selian informasi utama di atas, iNews Sore juga menyajikan informasi yang tak kalah aktual. Kekerasan terhadap kaum perempuan kembali terjadi, seorang wanita ditemukan tewas di pemakaman umum dengan kondisi setengah telanjang. Kepalanya dipenuhi luka. Diduga menjadi korban pembunuhan, siapa pelakunya?

Perkara pencabulan anak-anak masih saja terjadi dan ironisnya terjadi di sebuah lembaga pendidikan di Batu, Malang. Fakta terungkap, kasus ini sudah berlangsung bertahun-tahun namun baru terungkap sekarang.

Dari Ibu kota, gonjang-ganjing alih stasus pegawai KPK menjadi ASN masih ramai, bahkan semakin pelik karena 700 an pegawai minta pelantikan menjadi ASN ditunda sebagai bentuk solidaritas. Permintaan ini dibahas dalam rapat pimpinan KPK hari ini.

Sementara dari komnas, pegawai KPK yang melapor dugaan pelanggaran HAM dalam TWK juga diperiksa. Informasi terkini seputar kisruh di KPK akan dilaporkan langsung di iNews Sore.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.00 WIB bersama Stefani Patricia dan Abraham Silaban hanya di televisi milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO