Wednesday, 28 July 2021

Mengaku Selingkuh Istri Dibunuh

Studio iNews, 25 Januari 2021

Seorang suami di Demak, Jawa Tengah (Jateng) , Zaini (41) tega membunuh istrinya, Nur Kamidah (37) secara sadis menggunakan pisau dan palu, usai mendengar pengakuan istrinya, yang telah berselingkuh .

Pengakuan itulah yang semakin membuatnya jengkel karena selama dua bulan tidak pernah melayaninya. Kini, Zaini yang merupakan warga Desa Mijen, RT 02 RW 01, Kecamatan Kebonagung, harus berurusan dengan polisi.

Sebelum melancarkan aksinya, Zaini menunggu istrinya tertidur, tidak berpikir panjang, dengan pisau pelaku pun menikam leher korban, lalu menusuk pipi kanan dan dada kiri korban. Selain luka tusukan wajah korban juga lebam karena dipukul dengan palu.

Semula pelaku berbelit belit, tidak mengakui aksi kejamnya, namun usia melihat bukti yang ada, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Pelaku sendiri dikenakan pasal 340 kuhp, tentang pembunuhan berencana, dan pasal 44 ayat 3 UU no 23 th 2004 tentang penghapusan KDRT, dengan ancaman hukuman 15 tahun dan seumur hidup.

iNews Siang juga akan menyoroti kebijakan pemerintah memperpanjang PPKM Jawa-Bali hingga 8 Februari 2021. Lalu bagaimana dampak kebijakan ini pada perekonomian warga?

Terkait Covid-19 iNews Siang akan menghadirkan pembahasan terkait donor plasma sebagai antisipasi penanganan Covid-19.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Senin, 25 Januari 2021 pukul 11.00 Wib bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO