Wednesday, 28 July 2021

Mencari Dalang Pembunuh Dalang

Studio iNews, 05 Februari 2021

Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, gempar. Satu keluarga terdiri 2 orang dewasa dan 2 anak di Desa Turusgede, Kecamatan Kota Rembang, ditemukan tewas di rumahnya, sekitar pukul 06.45 WIB, Kamis (4/2/2021). Hingga saat ini, sejumlah polisi masih tampak berjaga di lokasi kejadian. Dari informasi yang diterima, peristiwa tragis itu terjadi di Padepokan Seni Ongko Joyo, Desa Turusgede, Kecamatan Kota Rembang.

Keempat jenazah korban telah dimakamkan usai diautopsi. Polisi masih selidiki kasus pembunuhan keluarga dalang.

"Peristiwa dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal diperkirakan terjadi Kamis (4/2) dini hari. Sedangkan laporan dari warga sekitar Kamis pukul 6.30 WIB," kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre di Rembang.

Kasus pembunuhan pernah terjadi di Bekasi Jawa Barat. Bos roti yang merupakan WNA tewas ditangan pembunuh bayaran yang disewa sekretaris pribadinya. Sang sekretaris sakit hati pada korban.

Di Jakarta, seorang pengusaha yang merupakan bos ekspedisi tewas ditembak. Otak pelaku pembunuhan pengusaha di Kelapa Gading itu adalah anak buahnya. Pelaku mengaku sakit hati terhadap korban yang kerap melecehkan.

Kasus pembunuhan ini akan hadir di program Realita Jumat, 5 Februari 2021 pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO