Tuesday, 03 August 2021

Mayat Pria Dalam Plastik

Studio iNews, 14 Januari 2021

Warga desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jasad pria di pinggir jalan Syech Quro, Rabu (13/1/21). Saat ditemukan, jasad pria itu dalam kondisi terikat dan terbungkus kantong plastik merah, di dalam gulungan kasur.

Kurang dari 1 x 24 jam, misteri mayat pria dalam plastik menemukan titik terang. Keluarga korban yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya beberapa hari lalu, memastikan korban adalah anggota keluarganya yang hilang.

Korban adalah Fathan Ardian Nur Miftah, pemuda 19 tahun, warga Komplek Peruri, Teluk Jambe Timur, Karawang, dilaporkan hilang beberapa hari yang lalu karena diculik. Keluarga korban mengaku pernah dihubungi orang tak dikenal dan meminta tebusan Rp400 juta untuk membebaskan korban.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki oleh warga setempat yang sedang lari pagi.

Saat itu saksi melintas di dekat jasad tercium bau tak sedap. Kemudian saksi mendatangi sumber bau dan melihat sesosok jasad dalam keadaan terbungkus bed cover.

Saksi lalu melapor ke kepala dusun yang kemudian dilanjut melapor ke polisi.

"Setelah mendapat laporan itu kami menurunkan tim Inafis dan benar ada jasad laki-laki di parit pinggir jalan," kata Rama.

Kasus penculikan dan pembunuhan ini akan kami angkat dalam Realita, Kamis, 14 Januari 2021, pukul 15.00 Wib bersama host Mirfa Suri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO