Wednesday, 28 July 2021

Mantan Kuli Bantai Majikan, Selengkapnya di Realita Minggu Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 14 Maret 2021

Diduga sakit hati karena sering dicaci maki, mantan kuli bantai pasutri di Tangerang Selatan. Pasutri Jerman-WNI meregang nyawa jelang dini hari dengan kondisi mengenaskan.

Pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami istri di Perumahan Giri Loka 2 BSD, Tangerang Selatan, telah teridentifikasi Polisi. Saat ini, petugas gabungan tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra menerangkan, kedua korban yang tewas dengan sejumlah luka itu, merupakan pasangan suami istri, yang menikah sejak tahun 1996 lalu.

"Pelaku sudah diindentifikasi dan sekarang sedang dalam pengejaran oleh tim gabungan antara Polsek dan Polres Tangsel," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra Sabtu (13/3).

Saksikan selengkapnya dalam Realita Minggu pukul 15.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO