Wednesday, 21 April 2021

Manganang Resmi Jadi Lanang, Simak Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 19 Maret 2021

Perjalanan Aprilia Manganang untuk menjadi pria seutuhnya, sudah separuh jalan. Ia telah menjalani operasi pertamanya, dan berjalan sukses. Sersan Dua Aprilia Manganang akan menjalani sidang perubahan status jenis kelamin dan pergantian nama di Pengadilan Negeri Tondano secara virtual hari ini, Jumat, 19 Maret 2021.

Manganang bahkan mendapat hadiah dari  Istri Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa. Hetty memberikan nama baru bagi mantan atlet voli putri itu, Serda Aprilia Santini Manganang menjadi Lanang.

"Saya ingin memberi nama untuk Manganang, kalau Manganang mau. Mau dikasih nama? Jadi saya berharap dengan nama Lanang ini, Manganang menjadi lelaki sejati, " kata Hetty dikutip dari kanal YouTube TNI AD, Jumat, 19 Maret 2021.

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti soal bahaya filler payudara yang menimpa sejumlah artis. Apa kata korban? Dan bagaimana tips memilih tindakan dan klinik yang tepat?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang hari ini bersama Syafaati Suryo dan Anisha Dasuki pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO