Thursday, 05 August 2021

Maling Jadi Pocong, Saksikan Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 26 Maret 2021

Kemunculan sesosok makhluk putih di Kampung Babakan Turi, Merak, Kota Cilegon, Banten, meresahkan warga. Pengepungan sosok putih yang berkeliaran di atap rumah sempat dilakukan warga dan viral di media sosial, lantaran dikira pocong.

Salah seorang warga, Nuria Intan mengaku jika dirinya melihat sosok makhluk putih berada di atas rumah miliknya pada Selasa, 23 Maret 2021 malam. Lantaran kaget melihatnya, Nuria pun sempat berteriak sehingga membuat warga sekitar ikut mengejar sosok tersebut.

"Saya ngeliatnya wujud manusia. Waktu itu saya lagi di dapur, dia sempat terperosok gitu, saya teriak, dia langsung lari. Itu langsung dikejar oleh warga," ucap Intan kepada awak media, Rabu 24 Maret 2021.

Sementara itu, Ketua RT 04 Babakan Turi Samsyur Bahri menuturkan kejadian yang mengegerkan warga ini sudah terjadi selama empat hari. Turi menduga sosok itu adalah maling. Karena pelaku sempat terperosok di atap rumah warga."Kejadian terhitung sudah empat malam. Warga kehilangan hp dua unit dan beberapa surat penting. Suratnya sempat ditemukan lagi di makam, tapi handphonenya hilang," ucapnya.

Selengkapnya maling menyamar jadi pocong di program Realita hari ini pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO