Saturday, 16 January 2021

Maaher At-Thuwailibi Ditangkap Polisi

Studio iNews, 03 Desember 2020

Maaher At-Thuwailibi ditangkap Bareskrim Polri dini hari tadi. Penceramah yang pernah terlibat perdebatan dengan Nikita Mirzani tersebut ditangkap atas kasus ujaran kebencian terhadap Habib Lutfi Bin Yahya.

Maaher kini menjadi tersangka dan masih diperiksa Bareskrim Polri. Pengacara Maaher, Juju Purwantara menilai banyak kejanggalan dalam penetapan tersangka dan penangkapan kliennya. Dialog Maaher At-Thuwailibi nanti akan dipandu Host Anisha Dasuki dan Stefani Patrcia.

iNews Sore juga akan hadirkan informasi perkembangan kasus video asusila mirip Gisel. Polda Metro Jaya menegaskan berkas dua tersangka penyebar video asusila mirip Gisel telah dikirim ke Jaksa.

Setelah viral dan menyita perhatian berbagai kalangan, salah satu pelaku dalam video yang mengubah seruan azan akhirnya meminta maaf. Kepolisian pun akan tetap mengusut dan menyelidiki lebih lanjut. Sebelumnya MUI menegaskan, hukum mengubah seruan azan adalah haram.

Saksikan selangkapnya “iNews Sore” Kamis, 3 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bersama Host Anisha Dasuki dan Stefani Patricia secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
FOTO