Wednesday, 21 April 2021

Ledakan Bom Gereja Katedral Makassar, Selengkapnya di iNews Sore Minggu Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 28 Maret 2021

Bom bunuh diri terjadi di depan Gereja Katedral Makassar. Diduga pelaku dua orang dan sempat berupaya masuk ke gereja namun dicegah petugas keamanan.

19 korban luka hingga saat ini masih mendapat perawatan intensif di sejumlah rumah sakit. Hingga sore ini polisi masih menggelar olah TKP guna mengusut dalang di balik bom bunuh diri tersebut.

"Kalau dilihat dari TKP yang ada, jasad yang ada dan kendaraan menyatu. diduga belum turun karena sempat ditahan petugas keamanan," kata Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Merdisyam.

Menteri Agama, Wakil Ketua Umum MUI hingga Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia mengutuk keras aksi bom bunuh diri tersebut.

Dialog iNews Sore hari ini yang dipandu Abraham Silaban dan Syafaati Suryo akan mengulas insiden ledakan tersebut bersama sejumlah narasumber kompeten.

Perkembangan informasi seorang pengantin yang wafat sesaat sebelum akad nikah juga akan hadir di iNews Sore. Calon pengantin perempuan meninggal akibat penyakit paru-paru yang dideritanya. Insiden tersebutpun mengundang simpati warganet. Hingga saat ini duka mendalam masih menyelimuti kedua keluarga.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari ini mulai pukul 16.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO