Wednesday, 21 April 2021

Lagi, Abu Janda Diperiksa Dugaan Sara

Studio iNews, 04 Februari 2021

Permadi Arya alias Abu Janda kembali diperiksa polisi. Setelah sebelumnya diperiksa terkait dugaan ujaran kebencian dengan pernyataan Islam arogan, kali ini Abu Janda diperiksa terkait ungkapan evolusi terhadap aktivis HAM, Natalius Pigai.

"Hari ini saya datang mau memusatkan seluruh tenaga dan pikiran saya untuk pemeriksaan. Saya tidak mau komentar apa-apa dulu," kata Permadi saat tiba di Gedung Bareskrim Polri, Kamis pagi (4/2/21).

Pemeriksaan hari ini menambah panjang daftar perkara Abu Janda di kepolisian. Tidak hanya warganet, kasus Abu Janda pun menyita perhatian publik dan anggota dewan. Berbagai kalangan berharap penegak hukum dapat objektif dan bekerja optimal dalam menangani perkara Abu Janda. Dialog sore ini akan dipandu Stefani Patriacia dan Abraham Silaban.

iNews Sore juga hadirkan informasi warga Desa Turusgede, Rembang, Jawa Tengah yang dihebohkan dengan penemuan tewasnya satu keluarga di dalam rumah. Setelah menggelar olah tempat kejadian perkara, polisi menduga ke empat jenazah sebagai korban penganiayaan. Kini polisi akan memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti termasuk rekaman CCTV di sekitar kediaman korban.

Informasi vaksinasi massal tenaga kesehatan DKI Jakarta yang digelar hari ini akan hadir di iNews Sore. Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau langsung vaksinasi massal tenaga kesehatan yang berlangsung di Istora Senayan. Berdasarkan data Satgas Covid-19 tercatat 646.026 tenaga kesehatan telah divaksin tahap pertama, sedangkan vaksinasi fase kedua telah diterima oleh 71.621 orang.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Sore dipandu Stefani Patriacia dan Abraham Silaban hari ini (Kamis, 4/2/21) pukul 15.45 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO