Thursday, 05 August 2021

Kuda-kuda Baru Demokrat Moeldoko, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Studio iNews, 31 Maret 2021

"Saya diam, jangan menekan-nekan". Itu kata Jendral Purnawirawan Moeldoko, Kepala Kantor Staf Kepresidenan. Tapi kalimat itu bukan terucap saat hari ini Menkumham menolak kepengurusan Partai Demokrat Versi KLB, dimana Moeldoko jadi Ketua Umum.

Deretan kata ancaman itu keluar saat Mantan Presiden SBY, yang juga ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, menudingnya akan mengudeta Ketua Umum hasil kongres Kelima, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), lewat kongres luar biasa. Tak lama ancaman Moeldoko terucap, Kongres yang disebut-sebut itu pun berlangsung, dan sang jendral benar-benar mengudeta mayor AHY.

Kini, Menkumham menolak Demokrat Moeldoko. Akankah ia kembali melawan? Seperti apa kuda-kuda yang akan Ia pakai?

iNews Room hari ini akan mengupasnya, selain beberapa update informasi lain seperti Tetangga Bakar Tetangga di Jakarta Barat, dan Anak Kandung aniaya kedua orang tua dan adiknya yang masih delapan tahun di Jawa Timur.

Bersama Host Latief Siregar akan memandunya mulai pukul 18.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO