Friday, 14 May 2021

KRI Nanggala 402 "Tabah Hingga Akhir" Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 26 April 2021

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memastikan KRI Nanggala 402 tenggelam dan pecah menjadi 3 bagian di perairan Bali. Sementara 53 awak kapal dipastikan gugur dalam tugas. 42 tahun mengabdi pada negeri, kini KRI Nanggala 402 berlayar abadi menjaga perairan NKRI.

"Berdasarkan bukti-bukti otentik, dapat dinyatakan bahwa KRINanggala402 telah tenggelam, dan seluruh awaknya telahgugur, saya nyatakan bahwa 53 personil yang on board di KRINanggala 402, telah gugur," kata Panglima TNI yang sebelum menyebut kalimat "gugur" sempat terdiam dan berkaca-kaca.

Selain itu iNews Siang juga akan membahas soal bau mulut saat puasa dan bagaimana mencegahnya. Akan hadir dialog dengan ahli terkait makanan yang tidak disarankan dikonsumsi saat berbuka puasa.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO