Tuesday, 21 September 2021

Kontroversi Zionis Nusantara, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Jumat Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 21 Mei 2021

Konflik Isreal-Palestina menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Gelombang unjuk rasa mendukung Palestina pun menggema di berbagai kota. Di media sosial dukungan untuk Palestina juga mengalir. Namun, ditengah massifnya dukungan untuk Palestina terselip pula dukungan untuk Israel.

Lantas politikus senior PKS Hidayat Nurwahid disebut-sebut malabeli pendukung Israel ini sebagai Zionis Nusantara. Kontan pelabelan ini mendapat reaksi dari sesama politisi. Siapa Zionis Nusantara itu? Kontroversi ini akan dibahas dalam iNews Sore pukul 16.00 WIB.

Selain berita utama di atas, iNews Sore juga menyajikan informasi lain. Anak anggota DPRD Bekasi yang menjual ABG menyerahkan diri. Sebelumnya pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keluarga menilai pengusutan kasus ini lambat sehingga mereka terus mempertanyakannya.

Sementara di Tangerang Selatan Banten, ayah yang menganiaya anaknya telah ditangkap dan ditahan. Polisi masih mendalami motif pelaku menyiksa anaknya. Apakah dendam atau gangguan jiwa?

Selengkapnya di iNews Sore bersama Davie Pratama dan Bernadheta Ginting pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
FOTO