Wednesday, 28 July 2021

Koboi Kedoya Diringkus

Studio iNews, 15 Februari 2021

Polisi berhasil meringkus pengemudi yang bergaya koboi menodong pemotor terjadi di Jakarta Barat. Remaja berinisial JS (18), yang mengendarai mobil mengacungkan senjata dan hendak meletuskan pelurunya ke pemotor di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021) sore.

Seorang saksi mata, Arman menerangkan, peristiwa itu bermula ketika pengendara sepeda motor dan juga mobil hendak bertabrakan di sekitar lokasi. Sempat terlibat cekcok mulut, pemobil itu lantas keluar dan menodongkan pistolnya ke pemotor, lalu kembali melanjutkan perjalannya.

Warga yang kesal dengan aksi koboi mengepung mobil pelaku. JS sempat kembali menodongkan pistol, namun berhasil diamankan oleh warga. Sempat hendak diamuk oleh warga yang kesal, nyawa JS berhasil diselamatkan oleh polisi yang datang ke lokasi. Ia langsung dibawa ke Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R. Manurung membenarkan kejadian itu, menurutnya JS tak senang dengan pengendara sepeda motor karena mobilnya mau ditabrak. "Jadi karena mau serempetan dia enggak senang, turun keluarin lah tuh air softgun," terangnya.

iNews Siang juga menyoroti ibu menyusui yang kini diizinkan menerima vaksin Covid-19. Akan hadir dialog dengan narasumber pilihan terkait vaksinasi Covid-19 bagi ibu menyusui. Serta sorotan tentang sanksi bagi mereka yang menolak vaksinasi.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO