Wednesday, 21 April 2021

Kepergok Mencuri, Tetangga Bunuh Kakek Bisri Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 05 Maret 2021

Seorang kakek bernama Bisri Efendi (71) warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Blitar ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat. Pada bagian leher ditemukan luka mengaga dengan darah mengucur deras. Sedangkan bagian kepala tertutup kain sarung.

Polisi akhirnya menangkap terduga pelaku dalam kasus dugaan pencurian dengan kekerasan yang menewaskan kakek Bisri. Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, terduga pelaku ditangkap Rabu (3/3/2021) dini hari.

"Tim gabungan Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim dan Satreskrim Polres Blitar mengamankan diduga pelaku," ujar Leonard.

Sementara di Jambi, nasabah bank menjadi korban perampokan. Perampok menggondol uang korban senilai Rp 465 juta rupiah saat korban pulang dari bank. Pelaku sempat masuk dan berpura-pura sebagai nasabah bank.

Saksikan selengkapnya di Realita hari ini pukul 15.00 wib bersama Syafaati suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO