Monday, 19 April 2021

Kenapa kau bunuh aku? Saksikan Realita, Sore ini Pukul 15.00 WIB di iNews

Studio iNews, 27 Februari 2021

Sakit hati bisa berujung kematian. Seseorang yang sakit hati gelap mata hingga tega membunuh.

Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan membunuh dua wanita. Diduga sakit hati, pelaku mengakhiri hidup korban yang jasadnya ditemukan di dua lokasi berbeda.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKPB MP Nainggolan mengatakan pelaku pelaku pembunuhan terhadap Riksi Fitria dan Aprilia Cinta berpangkat Aipda. Saat ini pelaku sudah diamankan petugas di Mapolres Pelabuhan Belawan.

"Pelaku ditangkap di rumahnya kawasan Marelan," ujar MP Nainggolan.

Penemuan mayat perempuan di Kota Medan dan Kabupaten Serdangbedagai itu menggegerkan warga Sumatra Utara (Sumut). Keduanya yang tewas dibunuh ditemukan dalam waktu berdekatan dan diduga saling berkaitan.

Di Jakarta, tiga orang tewas dan satu orang terluka dalam peristiwa penembakan di kafe kawasan Cengkareng. Pelaku penembakan adalah oknum polisi, yang tidak mau membayar tagihan minuman di kafe tersebut.

Saat kafe hendak tutup dan pelanggan sudah membubarkan diri, lalu pelaku ditagih pembayaran, namun pelaku tidak mau membayar. Terjadi lah cekcok. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Saksikan kasus pembunuhan dan penembakan yg berujung kematian ini selengkapnya di program Realita Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 15.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO