Tuesday, 21 September 2021

Kekecewaan Karena Ketidakadilan, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Studio iNews, 19 Mei 2021

Bicara tentang keadilan tentu merupakan suatu tujuan yang ingin dicapai setiap orang. Ketidakadilan tidak jarang menyebabkan orang merasa kecewa, marah dan kesal.

Menjadi viral, sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok orang yang diduga pengendara motor mengeroyok petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi. Pasalnya, pengendara motor yang hendak memutar balik tidak terima penutupan akses u-turn yang bertujuan agar arus lalu lintas lancar.

Tidak hanya itu, di Lampung Selatan, aksi main hakim juga dilakukan oleh ribuan warga Kecamatan Candipuro. Tidak tanggung-tanggung, mereka membakar Mapolsek Candipuro. Aksi anarki ini terjadi karena akumulasi kekesalan warga karena aparat Polsek Candipuro dianggap tidak mampu meredam aksi kriminalitas di daerah tersebut.

Begitu mudah masyarakat terpancing karena merasa tidak mendapatkan perlakuan tidak adil. Tema itu yang akan menjadi perbincangan komprehensif program iNews Room episode Rabu, 19 Mei 2021.

Selain itu, program yang dipandu oleh Abraham Silaban ini akan memperbarui informasi penculikan seorang bocah dan ditukar dengan empat tabung gas. Juga perkembangan terbaru dari kasus gadis kecil yang tewas lantaran ritual sesat mengusir genderuwo. Perbarui informasi Anda dengan pilihan berita redaksi iNews selengkapnya di iNews Room pada pukul 18.00WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
FOTO