Friday, 14 May 2021

Keberkahan di Malam Seribu Bulan, Simak Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Munawir Ngacir di Cahaya Hati Indonesia Ramad

Studio iNews, 28 April 2021

Setiap muslim tentulah berharap mendapatkan malam Lailatul Qadar atau malam seribu bulan yang penuh keberkahan. Malam ini hanya dijumpai setahun sekali dan hanya ada di bulan Ramadan saja.

Namun orang yang beribadah sepanjang tahun tentu lebih mudah mendapatkan keberkahan malam tersebut. Mengapa? Karena ibadahnya orang tersebut rutin dibanding dengan orang yang beribadah jarang-jarang.

Allah Ta’ala berfirman, “Sesungguhnya Kami menurunkannya pada suatu malam yang diberkahi dan sesungguhnya Kami-lah yang memberi peringatan.” (QS. Ad Dukhon: 3). Malam penuh berkah ini adalah malam ‘Lailatul Qadar’ dan ini sudah menunjukkan keistimewaan malam tersebut.

Nah apa saja keistimewaan Lailatul Qadar yang begitu utama dari malam lainnya? Temukan penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Munawir Ngacir di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews.

Pemirsa juga mendapatkan informasi secara lengkap dan detail tentang banyak hal seputar islam dari ustaz-ustaz ternama lainnya. Menemani waktu siang dan santap sahur pemirsa, Cahaya Hati Indonesia Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 12.30 WIB LIVE dan pukul 02.30 WIB dipandu host Ali Zainal di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO