Thursday, 05 August 2021

Kau Duakan Cintaku, Pria Bunuh Kekasih Istrinya. Saksikan Selengkapnya di iNews Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 08 Maret 2021

Ketika cinta mendua, tak hanya rasa yang terluka tapi harga diri pun bisa teraniaya.

Di Jember, Jawa timur, seorang pemuda membunuh temannya sendiri, akibat berselingkuh dengan istrinya.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawanya tidak tertolong. Selanjutnya korban dibawa ke  RS dr Soebandi untuk diautopsi.

Aksi pembacokan ini terjadi di samping rumah korban. Pelaku datang sambil membawa celurit. Begitu bertemu, korban langsung dibabat berulang kali hingga jatuh tersungkur.

"Lukanya cukup parah di punggung dan kepala. Tadi pas di bawa ke sini (puskesmas) masih bernapas. Tetapi, setelah itu meninggal dunia," kata tokoh warga setempat, Subur, Minggu (7/3/2021).

Kasus tak jauh berbeda juga terjadi Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Seorang anak membunuh selingkuhan ibunya tanpa rasa penyesalan.

Lalu mengapa sang anak begitu marah atas tingkah ibunya tersebut?

Saksikan selengkapnya di Realita hari ini pukul 15.00 wib bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO