Wednesday, 21 April 2021

Karena Cemburu Kau Bunuh Aku

Studio iNews, 08 Februari 2021

Cemburu dan cinta dua kata yang tak dapat dipisahkan. Bahkan tidak sedikit orang membenarkan rasa cemburu sebagai tanda besarnya cinta seseorang terhadap pasangannya. Akibat cemburu tidak sedikit orang gelap mata karena alasan besarnya cinta.

Di Garut, Jawa Barat, seorang pemuda tega membunuh pacarnya karena cemburu melihat korban bertukar pesan dengan pria lain lewat media sosial.

Menjawab hal ini, AKBP Adi mengatakan penjelasan lebih jauh soal kasus ini akan disampaikan pada hari ini, Senin (8/2). "Pelaku berinisial DH, besok (hari ini-red) rencana akan kita ekspose," kata AKBP Adi, Minggu (7/2).

Di Sidoarjo, Jawa Timur, seorang janda anak tiga menderita luka-luka serius bersama pasangan prianya. Kedua korban dianiaya dengan senjata tajam karena dipergoki berhubungan badan oleh pacarnya. Cinta segitiga antara pelaku dan korban berakhir penganiayaan serius.

Cemburu juga membuat pelajar di Bukittinggi, Sumatra Barat galap mata. Seorang pelajar tewas karena rebutan pacar dengan teman sebayanya.

Kasus-kasus tragis karena cinta menjadi tema Realita hari ini pukul 15.00 wib bersama Fazilla Khairunnisa secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO