Monday, 19 April 2021

Kapolsek Terjerat Narkoba

Studio iNews, 18 Februari 2021

Ironis. Kapolsek Astanaanyar yang dikenal sebagai "Polwan pemberantas narkoba" justru ditangkap karena dugaan penyalahgunaaan narkoba. Buntutnya, polwan cantik ini kini dicopot dari jabatannya. Sementara 11 anggota lain yang tertangkap bersamanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, layanan di Polsek Astanaanyar, seperti pembuatan surat keterangan dan catatan kepolisian (SKCK) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), tetap berjalan.

"(Pelayanan) masih berjalan karena roda organisasi harus terus berjalan. Sistem (pelayanan) sudah jalan walaupun ada yang tidak hadir, sakit, dan sebagainya. Kan ada wakil (Wakapolsek Astanaanyar) dan personel lainnya," kata Kabid Humas Polda Jabar.

iNews Siang juga akan menyoroti soal penolakan pedagang di Pasar Tomang untuk divaksin. Apa sebabnya? Nantikan laporan langsungnya hanya di iNews Siang hari ini.

Bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar mulai pukul 11.00 Wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO