Wednesday, 28 July 2021

Kalah Suara Anak Tewas Dianiaya

Studio iNews, 11 Februari 2021

Pemilihan kepala desa sejatinya kontestasi di level bawah dalam perebutan suara. Layaknya persaingan, kalah menang hal biasa tapi tak sedikit pula yang jatuh merana.

Di Nias Selatan, Sumatara Utara, persaingan pemilihan kepala desa tidak sesederhana yang dikira. Warga Nias Selatan digegerkan dengan penemuan mayat bocah perempuan dalam karung, Selasa (9/2/2021). Korban diketahui bernama Petra Deswinda Sari Laia (7), putri Masarudin Laia, kepala Desa Hiliorodua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan.

Kasubag Humas Polres Nias, Brigadir Dian Octo Lumban Tobing mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas dalam karung, korban sempat terihat pada Senin (8/2/2021) sedang berada di rumah bersama keluarganya, yaitu Firdaus Ganumba.

Kasus kekerasan anak hingga tewas juga terjadi di Subang, Jawa Barat. Korban tanpa identitas itu ditemukan terbungkus kardus dan karung. Seorang pria misterius membuang mayatnya di perkebunan teh.

Bersama Mirfa Suri, Realita hadir jam 15:00 wib pukul 15:00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO