Wednesday, 28 July 2021

Jumpa Mantan Membawa Petaka, Seorang Istri Dibunuh Suami Karena Cemburu Buta. Saksikan di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 03 Maret 2021

Perjalanan rumah tangga penuh dinamika, harmoni dan pertengkaran harusnya jadi bumbu keseharian. Namun apa jadinya jika amarah sudah menguasai, di Luwu Utara, Sulawesi Selatan, seorang suami tega membunuh istrinya sendiri karena cemburu sang istri menjumpai mantan suaminya.  

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Faisal Syam mengatakan, pelaku membunuh korban karena cemburu dengan mantan suami istrinya.

"Pengakuan pelaku, dia cemburu sama mantan suami dari istrinya," kata Syamsul

Pelaku yang merupakan suami ke empat korban tak tahan lalu menganiaya istrinya.  Saat ditemukan ada luka di leher yang diduga kuat akibat sayatan senjata tajam dan kondisi mayat korban juga berlumur lumpur diduga akibat sempat bergulat di sawah.

Tak hanya kisah cemburu. Realita hari ini juga akan menghadirkan perilaku asusila seorang pemuda yang memperkosa, membunuh, sekaligus merampas perhiasan seorang nenek berusia 70 tahun.

Saksikan selengkapnya dalam Realita pukul 15:00 wib bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO