Wednesday, 21 April 2021

Jebol Penjara dengan Sendok

Studio iNews, 24 Februari 2021

Jebol Penjara dengan Sendok

Dua tahanan polsek Pontianak Utara berhasil kabur setelah melubangi dinding sel dengan sendok besi. Namun pelarian keduanya tak berlangsung lama karena kurang dari 24 jam Polisi berhasil meringkus mereka.

Kedua tahanan yang kabur masing-masing bernama Meki, dan Faisol. Mereka ditangkap di tempat terpisah. Saat ini, keduanya sudah berada di Mapolresta Pontianak Kota, guna menjalani penyelidikan.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo mengatakan, otak kaburnya dua tahanan dari Polsek Pontianak Utara adalah Faisol. "Faisol yang merupakan residivis ini, merencanakan untuk membobol dinding menggunakan besi dengan mengajak Meki," ujarnya, Sabtu (20/2/2021) dini hari.

iNews Siang juga akan menyoroti polemik ujaran anggota DRPD Bantul yang merendahkan relawan pemakaman Covid-19.

Selain itu iNews Siang juga akan menghadirkan laporan langsung terkait pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi lansia dan pedagang pasar.

Bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting, saksikan selengkapnya dalam iNews Siang pukul 11.00 wib bersama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO