Friday, 14 May 2021

Jasad Wanita Peluk Boneka, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 23 April 2021

Lagi-lagi kasus pembunuhan terjadi. Kali ini korbannya seorang perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Pihak kepolisian telah mengevakuasi mayat yang terbungkus kasur dan karung disertai selimut di dekat Kantor PWNU Jawa Timur, Jalan Masjid Al-Akbar Timur, Surabaya, Kamis (22/4).

“Ada dugaan mengarah ke penganiayaan dan pembunuhan, tetapi masih dugaan, ya," kata Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata, Jumat (23/4).

Kini Polsek Jambangan dan Polrestabes Surabaya masih menunggu hasil visum dan autopsi dari RSU dr Soetomo. Siapa wanita malang ini ? iNews Siang akan membahasnya dengan pihak kepolisian.

Dipandu Wilson Purba dan Anisha Dasuki, iNews Siang juga akan menghadirkan dialog dengan dokter gizi. Karena ternyata, berbuka dengan yang manis, juga bisa berbahaya.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang hari ini mulai pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO