Monday, 19 April 2021

Jasad Mutilasi di Bekasi

Studio iNews, 08 Desember 2020

Warga Kota Bekasi yang tinggal di kawasan Kayuringin digemparkan dengan ditemukannya jasad termutilasi di pinggiran Kalimalang Senin pagi (7/12). Jasad tanpa kepala, kaki, dan lengan kiri ini awalnya ditemukan pemilik bengkel di sekitar lokasi yang curiga melihat ceceran darah dan gunting di depan kiosnya.

Tidak lama setelah penemuan ini, warga juga menemukan potongan tangan kiri di tempat pembuangan sampah di Perumnas II Bekasi Selatan, yang tidak jauh dari lokasi pertama.

Potongan tubuh yang ditemukan di tempat berbeda ini kini berada di Rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk keperluan autopsi. Polres Metro Bekasi Kota masih menyelidiki identitas korban yang diperkirakan masih berusia muda.

Penemuan jasad mutilasi ini mengingatkan dengan peristiwa serupa yang terjadi di Jakarta Timur pertengahan September lalu. Sesosok jasad pria ditemukan termutilasi dalam kamar di Apartemen Kalibata City. Namun polisi berhasil mengungkap identitas korban dan menangkap pasangan kekasih yang membunuh korban dengan motif ingin menguasai harta.

Jasad Mutilasi di Bekasi ini kami angkat sebagai tema di “Specal Report”, Selasa, 8 Desember 2020 pukul 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib secara langsung secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
FOTO