Tuesday, 21 September 2021

Jasad Misterius Terbungkus Kardus

Studio iNews, 18 Januari 2021

Warga Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad perempuan yang diduga masih di bawah umur terbungkus kardus mi instan, dan karung di area perkebunan teh, Jalan Raya Subang-Bandung, Kampung Sarireja, Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Minggu (17/1/2021) sore.

Diduga korban yang hingga malam ini belum diketahui dentitasnya tersebut adalah korban pembunuhan. Hasil visum sementara, korban mengalami pecah tengkorak kepala bagian belakang atas. Selain itu juga ada dugaan menjadi korban kekerasan seksual.

"Diperkirakan korban meninggal dua hari lalu. Tadi langsung dievakuasi ke RSUD Subang. Setelah itu kami bawa lagi jasadnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi, lanjutan" kata Kapolsek Jalan Cagak, Kompol Supratman.

Sementara itu, setelah jasad korban dievakuasi polisi, salah seorang warga setempat menuturkan kalau sejak kemarin warga sudah mengetahui keberadaan bungkusan mi instan yang terbalut karung di area perkebunan tersebut. Namun tidak ada warga tidak menyadari bungkusan itu adalah jasad manusia.

Kekerasan terhadap anak hingga menyebabkan korban tewas juga terjadi di Flores Nusa Tenggara Timur. Seorang ayah tega menghabisi dua anak kandungnya karena stres ditinggal istrinya merantau ke luar negeri.

Sementara di Cicalengka Bandung, Jawa Barat seorang ayah tiri menenggelamkan anaknya ke dalam tandon air. Yang membuat miris, pelaku membunuh anaknya karena tersinggung dengan perkataan korban sementara ia dalam pengaruh minuman keras.

Anak adalah anugrah dari Tuhan, sudah sepatutnya diperlakukan dengan baik dan dididik dengan layak karena sejatinya anak adalah amanah Tuhan, bukan hak milik yang bisa diperlakukan seenak hati, akan dibahas dalam Realita Senin 18 Januari 2021 pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO