Wednesday, 28 July 2021

Janji Bertemu Kau Bunuh Aku, Simak Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 02 Maret 2021

Berawal dari cekcok di media sosial, tiga orang pemuda di Duren Sawit, Jakarta Timur, berjanji untuk bertemu. Namun pertemuan tersebut bukan untuk islah atau berdamai namun berseteru sehingga salah satu pemuda pun tewas mengenaskan.

Pelaku berinisial RT ditangkap tidak lama usai aksinya di Jalan Bunga Rampai Gg Beringin 12 RT 001 RW 10, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2021) malam.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika Aktadivia mengatakan pihaknya menangkap RT setelah aksinya menganiaya Fachri Siddiq (22) dan temannya, Aditya Rachman (22).

“Untuk tersangka sampai saat ini sudah berhasil kami amankan yaitu pelaku dengan insial RT,” ucap Rensa, Senin (1/3/2021).

Menurut Rensa, aksi RT menganiaya Fachri hingga tewas tersebut dilatarbelakangi saling ejek antara pelaku dan korban di media sosial lalu berujung pertemuan yang diakhiri dengan penganiayaan.

“Diawali dari permasalahan di media sosial yang kemudian berujung janjian ketemu di lokasi dan cekcok mulut dan terjadi penganiayaan,” ucap Rensa.

Sementara di Kediri, Jawa Timur, seorang wanita cantik ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar hotel, diduga korban tewas dibunuh pelanggannya setelah berkenalan di media sosial dan bertemu di kamar hotel.

Lalu mengapa janji bertemu bisa berakhir kematian? Saksikan selengkapnya dalam Realita pukul 15.00 wib bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO