Wednesday, 28 July 2021

Jalan Hijrah DJ Zahra Jasmine, Saksikan Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Studio iNews, 16 April 2021

Hijrah merupakan perjalanan seseorang untuk mencari pelajaran hidup, hikmah dan juga nasihat untuk mejadi manusia yang dekat dengan Allah SWT. Mantan disk jockey (DJ) cantik ini memutuskan hijrah meninggalkan semua dunia gemerlap yang pernah dijalaninya.

Zahra Jasmine yang dulunya soerang DJ kini sudah mantap untuk berhijab. Sebelumnya kehidupan gemerlap sebagai seorang DJ dijalani Zahra selama tiga tahun. Dunia malam pun menjadi tidak asing dalam hidupnya. Sebelum beraksi menjadi DJ, minuman keras jadi syarat agar ia bisa tampil di depan umum dengan percaya diri.

"Sebelum perform aku pasti minum (alkohol) segelas dua gelas", tutur Zahra pada Gus Miftah. Zahra juga mengaku pernah depresi dan mencoba bunuh diri.

Setelah bertahun-tahun dalam dunia gemerlap, Zahra memutuskan untuk berhenti sebagai DJ dan mantap berhijab tahun lalu. "Orang baik pasti punya masa lalu, dan yang buruk pasti punya masa depan", pesan Gus Miftah dalam quote-nya.

Lantas apa yang membuat DJ Zahra memantapkan hati untuk berhijab dan meninggalkan dunia malam?

Saksikan cerita lengkapnya dalam Jalan Hijrah DJ Zahra Jasmine di Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat, 16 April 2021) pukul 21.00 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO