Wednesday, 21 April 2021

Istri Siri Tewas di Lemari

Studio iNews, 13 Februari 2021

Kasus kematian Meliyanti yang tewas di sebuah hotel dan mayatnya ditemukan di dalam lemari di Semarang, Jawa Tengah akhirnya terungkap. Pembunuhnya ternyata suami siri korban. Tersangka ditangkap di Kampung halamannya di Wonosobo, Jawa Tengah, setelah sempat melarikan diri.

Korban adalah Meliyanti (24), warga Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar). Jasad korban itu ditemukan pada Kamis siang dalam lemari di kamar nomor 102 sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Semarang.

"Seorang perempuan ditemukan meninggal di lemari di kamar 102. Kondisinya nekuk, kaki di atas. Luka-luka ada, termasuk di kaki memar," kata Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kristopo.

Informasi diperoleh, teman kencan korban diantar tukang ojek dari hotel ke Terminal Bus Sukun, Banyumanik, pada Kamis dini hari, seusai menghabisi nyawa Meliyanti.

Lalu mengapa seorang suami tega membunuh istrinya sendiri?

Saksikan selengkapnya bersama Wilson Purba, Realita hadir pukul 15:00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO