Monday, 19 April 2021

Istri 'Main Gila' Dibayar Nyawa

Studio iNews, 15 Februari 2021

Seorang pria yang digerebek membawa lari istri orang ditemukan tewas di Tulungagung. Suami dari istri tersebut ditetapkan jadi tersangka.

Rohmansah ditemukan tewas di ladang oleh warga. Hasil autopsi menyatakan pria tewas 33 tahun akibat jantung. Namun ditemukan adanya luka bekas penganiayaan.

Temuan itu membawa kesimpulan bahwa sebelum tewas akibat jantung, korban sempat dianiaya Nanang Riyanto alias Demit (39), suami dari perempuan yang diselingkuhi korban. Demit pun ditetapkan jadi tersangka.

"Memang dari hasil autopsi diketahui kematiannya karena mati lemas atau serangan jantung. Namun didapati pula luka pendarahan di kepala, kurang lebih 30 ml," kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan, Minggu (14/2/2021).

Sementara di Pontianak, Kalimantan Barat, biduk rumah tangga Hendra alias Akiong tidak hanya terancam retak. Ia dipastikan harus mendekam di penjara akibat membunuh kakak iparnya. Tak hanya ipar, istri, dan mertua menderita kritis akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku. Lalu mengapa Akiong nekat hingga hilang akal sehat?  

Saksikan Realita bersama Fazillah Khairunnisa pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO