Wednesday, 21 April 2021

Istri Dibunuh Karena Minta Nikah Lagi

Studio iNews, 29 Januari 2021

Seorang suami di Kabupaten Bungo, Jambi nekat membunuh istrinya dengan cara mencekik dan menggantung tubuhnya di pohon. Pelaku emosi karena tidak terima sang istri ingin menikah lagi. Aksi keji itu dilakukan M Ali (32) warga Dusun Tebat, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo terhadap istrinya, Syapurah (29).

"Pelaku terkejut mendengar saat korban ingin menikah lagi," ujar Kasatreskrim Polres Bungo, AKP Riedho Syawaluddin Taufan, Kamis (28/1/2021).

Mendengar keinginan istrinya, kata dia, pelaku kemudian emosi hingga terjadi cekcok mulut dengan korban. Pelaku yang sudah tersulut emosi lalu mendorong tubuh korban hingga terjatuh dan lehernya terbentur sudut lemari.

Saat ini, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, dari perkembangan Covid 19, saat ini kebutuhan plasma darah konvalesen tengah mendesak. Faktanya, ketersediaan di PMI hanya sekitar 10-30 persen dari kebutuhan pasien. Bagaimana cara mendonorkan plasma? Laporan langsungnya akan kami hadirkan dari Palang Merah Indonesia.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang hari ini pukul 11.00 Wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO