Tuesday, 21 September 2021

Inka Christie Sedang Kangen, "Jangan Tinggalin Mami"

MNC Conference Hall Lt. 3 iNews Tower, 14 November 2020

Inka Christie Sedang Kangen,  "Jangan Tinggalin Mami"


Lady Rocker Inka Christie rupanya masih
kerap kangen dengan seseorang, ia mengaku orang tersebut sangat penting dalam hidupnya.

Dalam REYUNIAN di iNews Minggu ini,  Inka Christie menceritakan orang yang dimaksud yaitu almarhumah Nike Ardila.

Cerita tentang teman kecil hingga teman berkarir sebagai penyanyi rock. Inka Christie merupakan sahabat sejak masih duduk dibangku taman kanak-kanak. “Kami dari TK bersama-sama sampai akhir hayatnya, kalau lagi kangen banget (alm Nike Ardila) saya selalu mendoakannya, kemudian menemui mami (panggilan ibunya alm Nike Ardila).  Saya  ingat pesan  dari Nike dulu karena kami sering bersama-sama, ia selalu bilang  ‘JANGAN TINGGALIN MAMI’ ” kenang Inka Christie.

Inka Christie akan membawakan lagu terbaik dimasa nya, tidak ketinggalan lagu “Cinta Kita” yang sempat hits bersama rekan duetnya Amy Search juga akan di bawakan.

Kemudian tak kalah serunya  di "REYUNIAN" dibahas film legendaris tahun 1990an yaitu catatan si boy. Film yang banyak di jadikan row model anak-anak muda pada masanya merupakan salah satu film yang sukses di tahun 1990an.

Soundtrack film tersebut di isi oleh Penyanyi rock berdarah sunda yang legendaris, siapa yang tak kenal dia Ikang Fawzi. Penyanyi rock dengan single preman ini akan hadir sebagai bintang tamu di acara "REYUNIAN" untuk bernostalgia sekaligus menyanyikan lagu-lagu hits nya.

REYUNIAN syarat akan kejutan yang sayang untuk di lewatkan.
Saksikan "REYUNIAN" Minggu (15/11/2020) pukul 20.00 WIB, hanya di iNews bersama host Yuni Shara dan co host Ojip Ismaputra.
FOTO