Saturday, 16 January 2021

“iNews Room" Ruang Baru untuk Perbarui Informasi

Studio iNews, 04 Januari 2021

Tahun baru banyak dimaknai  sebagai penanda kehadiran sesuatu yang baru. Demikian pula dengan stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews, yang di 2021 ini menghadirkan sejumlah program baru. Satu di antaranya, “iNews Room”.

Sesuai namanya, newsroom yang bermakna ruang kerja redaksi tempat memperbarui informasi, iNews Room pun hadir sebagai ruang mendapatkan informasi yang baru, jujur dan terpercaya. Ini penting, agar Anda tidak tersesat ketika berada di ruang penuh  seliweran berita hoaks.

Di era teknologi tinggi saat ini, inilah tantangan besar yang dihadapi Indonesia. Penyebaran konten negatif, ujaran kebencian, berita hoaks, radikalisme dan intoleransi menjadi ancaman.

Agar tidak tersesat, meng-update informasi merupakan satu solusi dalam menyerap isu-isu yang sedang beredar. Namun, harus diikuti dengan mengasah kemampuan berpikir kritis dan melihat segala hal melalui sudut pandang yang berbeda. Siapkah Anda menjadi warga yang selalu up to date?

Mulai hari ini Senin (04/01), iNews akan menghadirkan program baru yang akan memperbarui ruang informasi Anda. Program yang dipandu oleh jurnalis senior Latief Siregar ini juga akan menghadirkan perbincangan yang komprehensif terkait informasi hangat di tengah masyarakat.

Perbarui informasi Anda dengan program "iNews Room" yang tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 - 19.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO