Friday, 14 May 2021

Identitas Jasad Wanita Berselimut Akhirnya Terungkap, Saksikan Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 22 April 2021

Sesosok jasad wanita ditemukan di Dusun Satu Desa tangga, Aek Song Songan Asahan, Sumatra Utara.

Identitas jasad wanita terikat tali berbalut dalam selimut telah terungkap. Korban diketahui warga kecamatan rantau Labuhan Batu Sumatra Utara. Sebelum ditemukan tewas, wanita berusia 29 tahun tersebut dilaporkan menghilang oleh keluarganya selama dua hari. Dari pemeriksaan awal polisi, korban dibunuh.

Hasil identifikasi diketahui di sekujur tubuh korban penuh lebam. Penemuan mayat kini ditangani Polres Asahan bekerjasama dengan Polsek Bandar Pulau.

“Penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh masyarakat yang kemudian melaporkannya ke polisi,” tutur Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar.

Kini, polisi memburu terduga pelaku pembunuhan. Siapa pelaku pembunuhan korban? Apa motif pelaku tega menghabisi nyawa korban?

Saksikan selengkapnya di Realita Kamis pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO