Saturday, 16 January 2021

HRS Vs Polisi Kian Panas

Studio iNews, 11 Desember 2020

Kasus HRS semakin panas pasca ditetapkan sebagai tersangka bahkan polisi sudah menyatakan tidak akan memakai 'gigi mundur' untuk menegakkan hukum, bahkan akan menangkap para tersangka yang telah ditetakan.

Sementara keberadan HRS sendiri masih dirahasiakan FPI. 'Drama' HRS Vs Polisi akan menjadi sajian utama iNews Sore edisi hari ini.

Untuk mempertajam pembahasan iNews Sore hari ini mengundang pihak kepolisian dan FPI dalam dialog yang akan dipandu Abraham Silaban dan Aprilia Putri.

Kasus hukum lain, polisi sudah merampungkan hasil penyidikan petinggi KAMI, berkas mereka telah P21 dan segera disidangkan.

Selain itu iNews Sore juga menyoroti kisah tragis tiga anak di Nias, Sumut yang menjadi korban kejahatan ibu kandung mereka. Ketiga anak dibantai diduga orang tua terhimpit masalah ekonomi.

Kekerasan dalam keluarga tidak hanya terjadi di Nias. Di Jambi, seorang anak tega membunuh ibunya dan melukai ayahnya setelah bertengkar. Polisi masih menyelidiki motif sang anak menganiaya orang tua kandungnya.

Sementara di Bandung Jawa Barat seorang suami menghabisi istrinya dengan cara dibekap dengan sprei lalu dilakban. Apa penyebabnya? akan didalami dalam iNews Sore hari ini.

Dari Jakarta, ibu lurah dikeroyok hingga babak belur oleh sekelompok orang di sebuah kafe. Para pengeroyok tidak terima saat dirazia petugas karena melanggar protokol kesehatan. Ibu lurah babak belur akibat diniaya tiga wanita pengunjung kafe. Kasusnya kini ditangani polisi, satu pelaku sudah ditangkap dan ditahan, dua pelaku lainnya masih buron.

Saksikan selengkapnya “iNews Sore”, Jumat 11 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bersama Host Abraham Silaban dan Aprilia Putri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO