Monday, 19 April 2021

Heboh Vaksinasi "Crazy Rich"

Studio iNews, 10 Februari 2021

Heboh Vaksinasi "Crazy Rich"

Baru-baru ini Indonesia dihebohkan seorang crazy rich di Jakarta Utara yang mendapatkan vaksin. Video vaksin crazy rich Helana Lim viral lantaran publik mempertanyakan kapasitas Helena sehingga mendapat vaksin di saat orang lain menunggu giliran.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @helenalim899, ia menunjukkan kartu antrean sebelum disuntik vaksin. Melalui video itu juga, diketahui bahwa tempat Helena mendapatkan vaksin adalah Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan nomor antrean 11.

"Lagi antre vaksin, semoga habis vaksin kita bisa kemana-mana,semoga vaksinnya berhasil," kata Helena dalam video yang beredar.

Video Helena mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 ramai karena banyak yang mempertanyakan apakah ia termasuk kategori tenaga kesehatan. Siapa saja sebenarnya yang berhak mendapat prioritas vakisinasi? Jawabannya ada di iNews Sore hari ini.

Bencana masih terjadi di sejumlah daerah, bahkan kawasan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi banjir hingga 3 meter. Ambles di tol Cipali mulai diperbaiki namun kemacetan masih terjadi sehingga menganggu mobilitas warga baik yang akan ke daerah maupun masuk Jakarta. Sementara di Tasikmalaya, Jawa Barat sebuha sekolah ambruk lantaran tanah bergerak. Kerusakan cukup parah hingga membutuhkan biaya besar untuk merenovasi atau merelokasi bangunan.

Kehebohan lain juga mencuat di dunia maya, muncul sebuah website Aisha Wedding yang menawarkan pernikahan siri, poligami bahkan menganjurkan pernikahan dini. Publik pun mengecam dan meminta pemerintah menangani kasus ini.

Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, seorang satpol PP tega menghabisi suami mantan isterinya hanya karena tatapan. Tak senang ditatap, ia lantas menghabisi korban dengan pisau.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Sore hari ini pukul 15.45 WIB yang akan dipandu oleh Abraham Silaban dan Stefani Patricia secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO