Wednesday, 21 April 2021

Heboh Hamil Dan Melahirkan Dalam 1 Jam

Studio iNews, 14 Februari 2021

Siti Zainah (25), seorang ibu muda di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membuat heboh warga setelah melahirkan anak keduanya. Betapa tidak, warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, itu melahirkan bayi setelah merasakan hamil hanya 1 jam. Sang ibu sendiri melahirkan secara normal dibantu bidan puskesmas setempat.

Kejadian tersebut berawal saat Zainah bermain dengan anaknya. Tiba-tiba dia merasakan ada sesuatu yang masuk ke dalam rahim diikuti dengan rasa sakit selama 15 menit, kemudian perutnya membesar. Mengetahui hal tersebut, Zainah dan keluarga awalnya menaruh curiga kalau dia kena guna-guna atau santet lantaran perutnya tiba-tiba membesar. Bahkan perutnya sempat didoakan kiai setempat namun tidak ada yang janggal.

Setelah itu diperiksa ke bidan setempat, dia dinyatakan sedang hamil. Tak lama setelah diperiksa, Zainah langsung melahirkan bayi perempuan cantik dengan berat 2,9 kilogram. Ini merupakan anak keduanya.

Pengakuan Zainah, dia sampai saat ini masih belum percaya lantaran selama ini tak merasakan ada tanda-tanda kehamilan. Bahkan dia juga mengikuti Program Keluarga Berencana (KB). "Saya masih gak percaya baru saja melahirkan," ujar Zainah di rumahnya, Sabtu (13/2/2021).

Selain itu iNews Siang akan menghadirkan dialog dengan pelaku usaha Jelly Art yang bertahan di tengah pandemi. Dalam momentum Valentine apa kreasi terbarunya?

Saksikan dalam iNews Siang hari ini bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO