Friday, 25 June 2021

Harga Turun Waspada Emas Palsu, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 24 Mei 2021

Anjloknya harga emas di pasaran menjadi celah bagi pelaku kriminal untuk berbuat jahat. Seperti yang dilakukan warga Bekasi yang menipu korbannya dengan emas imitasi dan harga jual yang miring. Akibat perbuatannya korban menangguk kerugian jutaan rupiah.

Kanit Reskrim Polsekta Cihideung, Iptu Ruhana Efendi, mengatakan, semula pihaknya menerima laporan korban penipuan di sebuah mal di wilayah Cihideung dan pihaknya langsung melakukan olah TKP dengan memintai keterangan dari korban serta saksi-saksi.

"Pelaku ditangkap saat sedang bersama calon korbannya sedang ngopi di warung pinggir jalan, tak jauh dari Terminal Tipe A Indihiang. Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan lima buah kalung emas imitasi dan lima unit HP yang merupakan hasil tindak kejahatannya.”

Selain itu iNews Siang akan menyoroti lonjakan kasus positif Covid-19 usai lebaran. RSDC wisma atlet kini telah menerima puluhan pasien baru yang terpapar Covid-19 usai berlebaran.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO