Saturday, 31 July 2021

Gerak Senyap Vaksin Nusantara, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Studio iNews, 14 April 2021

Diam-diam, vaksin nusantara banyak peminat. Tapi sejauh yang terdengar, baru orang-orang besar. Sebut saja sejumlah anggota DPR, yang hari ini menggeruduk RSPAD agar dapat vaksin keluaran Mantan Menkes Terawan.

Sayangnya, BPOM menolak vaksin nusantara, karena belum melewati uji klinis sesuai standar. IDI juga punya keberatan serupa. Apa yang menjadi keberatan IDI dan apa yang menjadi dasar para anggota DPR mau jadi peserta vaksin nusantara, akan dibahas iNews Room hari ini.

Selain itu, ada informasi puluhan warga di Bekasi Jawa Barat, yang mengaku kena tipu investasi bodong. iNews Room akan wawancara langsung salah satu warga, yang mengaku jadi korban, kenapa bisa tergiur ikut investasi, dan dapat godaan dari siapa.

Di penghujung, iNews Room akan mengupas Tarawih kilat pesantren di Indramayu. 23 rakaat hanya butuh enam menit.

Semuanya ada di iNews Room, yang on air hari ini, mulai pukul 18:01 WIB bersama Host Latief Siregar secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO