Saturday, 05 December 2020

GENG MOTOR MENGAMUK, MOBIL REMUK

Studio iNews Tower, 16 November 2020

GENG MOTOR MENGAMUK, MOBIL REMUK

Hanya gara-gara klakson, seorang pengemudi mobil diburu ratusan geng motor. Meski mobil berhenti di depan polsek Rappocini, Makassar pengrusakan dan penganiayaan tetap berlangsung. Mobil remuk, pengemudinya menjadi bulan-bulanan dipukuli sejumlah orang bahkan terkena busur panah.

Kemarahan anggota geng motor dipicu dari klakson dari pengemudi mobil. Para pemotor yang tidak terima mengejar mobil. Pengemudi lalu mengacungkan pistol untuk menakut-nakuti pemotor. Ternyata hal itu malah menambah kemarahan geng motor, hingga berujung penganiayaan dan pengrusakan. Polisi sudah menetapkan seorang tersangka yang ternyata masih remaja.

Selain di Makassar ulah geng motor juga terjadi Jakarta, Medan, dan kota-kota lain. Yang juga cukup menyita perhatian ulah kelompok motor gede yang menganiaya anggota TNI di Bukit Tinggi Sumatera Barat.

Ulah geng motor yang disebut psikolog beringas karena berkumpul, masih menjadi persoalan sosial masyarakat. Sehingga kami mengangkatnya sebagai tema Spesial Report, pukul 15.30 WIB bersama host Wilson Purba.
FOTO