Wednesday, 28 July 2021

Gelap Mata Cinta Segitiga

Studio iNews, 09 Januari 2021

Seorang perempuan muda ditemukan tewas di pinggir jalan dalam kondisi mengenaskan dengan belasan luka tusukan ditubuhnya. Belakangan korban diketahui bernama Fitriana, usianya 17 tahun. Dia meninggal saat tengah mengandung.

Fitriana menjadi korban pembunuhan. Jenazahnya ditemukan di Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara dengan 11 luka tusukan.

"Dari hasil autopsi, kami mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh si perempuan diperkirakan berumur 3 sampai 4 bulan," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Ia mengatakan bahwa korban merupakan warga asal Bireun, Aceh yang merantau ke Kota Medan untuk mencari pekerjaan. Dugaan sementara motif pembunuhan Fitriana dilatarbelakangi permasalahan asmara.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Sebelumnya, jenazah Fitriana ditemukan pada Selasa (5/1) malam. Saat ditemukan, korban memakai jilbab berwarna hitam, kemeja berwarna biru gelap, dan rok cokelat kemerahan.

Cemburu juga membuat seorang remaja di Bandung, Jawa barat, nekad membunuh pacarnya. Pelaku membunuh korban yang masih siswi SMU itu, setelah pelaku mengetahui korban memiliki pacar lain, dari foto yang diungguh di Facebook. Jasad korban, dengan tiga luka dibagian kepala belakang itu, oleh pelaku kemudian dimasukan ke dalam karung dan dibuang di kawasan Hutan Pinus, Bandung Barat.

Sementara di Katingan, Kalimantan Tengah, seorang suami, menyewa pembunuh bayaran, untuk membunuh istrinya. Korban dibunuh dengan menggunakan kayu yang dipukulkan ke bagian kepala dan perut. Pelaku merancang skenario pembunuhan dengan motif perampokan. Aksi keji itu dilatarbelakangi kekesalan, karena istrinya diduga selingkuh. Jasad korban dibuang di perkebunan kelapa sawit.

Cinta segitiga selalu memicu persoalan dan berujung pembunuhan. Kondisi itu dipicu kekecewaan akibat tidak bisa menyelesaikan persoalan. Masalah selesai dengan pembunuhan akibat ketidakdewasaan. Gelap Mata Cinta Segitiga selengkapnya di Realita Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 15.00 Wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO