Wednesday, 21 April 2021

Gejolak Cinta Ibu Kepala Desa, Simak Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 22 Maret 2021

Belum resmi bercerai dengan seorang Kepala Desa di Pasuruan, Jawa Timur, ternyata sudah punya pria idaman lain. Ibu Kades bahkan menjalin cinta terlarangnya bersama dengan perangkat desanya sendiri.

Merasa dikhianati, sang suami mengajak warga desa menggerebek pasangan yang belum sah saat berduaan di dalam kamar. Aksi penggerebekan yang berjalan dramatis pun direkam oleh warga.

Petugas Polsek Nguling, Brigadir Taufik Dani mengaatakan, oknum perangkat desa yang diduga pria selingkuhan kades berinisial SM sudah diamankan bersama barang bukti.

“Sudah diamankan di Mapolsek Nguling. Kita juga amankan barang bukti berupa sprei dan sepeda motor milik bu kades dan selingkuhannya,” katanya.

Lalu seperti apa detik-detik penggerebekan tersebut? Saksikan selengkapnya di Realita hari ini bersama Mirfa Suri pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO