Wednesday, 21 April 2021

GAR ITB VS Muhammadiyah Memanas

Studio iNews, 14 Februari 2021

Gara-gara saling ejek, dua geng remaja di Jalan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, terlibat tawuran. Dua kelompok remaja ini saling lempar batu hingga menggunakan senjata tajam. Tawuran ini sudah berlangsung sejak Sabtu malam hingga Minggu pagi.

Ulah dua geng remaja ini menyebabkan puluhan rumah warga ikut terkena sasaran lemparan batu, dinding hingga atap rumah pun ikut rusak. Bahkan, sejumlah remaja juga terluka di bagian kepala karena lemparan batu.

Diduga, pemicu tawuran ini karena saling ejek di antara mereka. "Tawuran awalnya dibubarkan polisi, namun kembali pecah Minggu pagi jam empat," ujar Purba, warga setempat.

Informasi tawuran remaja di Medan ini menjadi sajian pembuka iNews Sore.

Di Jakarta, pelaksana harian Wali Kota Jakarta Pusat, memarahi warganya yang nekat menutup saluran air dengan barang-barang maupun dijadikan tempat usaha. Akibat ulah warga ini banyak sampah yang tersangkut hingga menyebabkan banjir.

Informasi lain, laporan GAR ITB terhadap mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dengan tuduhan radikal makin memanas. Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah mengancam akan menyeret tudingan GAR ITB tersebut ke ranah hukum jika tidak ada permintaan maaf dari GAR ITB. Polemik ini akan menjadi bahasan utama iNews Sore dengan tajuk GAR ITB VS Muhammadiyah Memanas

Kisah tragis dialami seorang ibu di Malang, Jawa Timur yang ditemukan tewas terkubur setengah badan di PJB (Pembangkit Jawa Bali), Kecamatan Karangkates, Kabupaten Malang. Polisi berhasil mengungkap kasus ini, ternyata pembunuhnya adalah anak kandung korban sendiri. Pembunuhan ini berlatar belakang pencarian harta karun atas petunjuk dukun.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Sore Minggu, 14 Februari 2021 pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO