Sunday, 24 January 2021

Gaduh Hasil SWAB Rizieq

Studio iNews, 02 Desember 2020

Pasca didatangi sekelompok massa pendukung Rizieq, penjagaan rumah ibunda Mahfud MD diperketat. Tidak hanya polisi, ormas banser pamekasan juga ikur menjaga kediaman ibunda menko polhukam tersebut.

Gaduh hasil swab rizieq juga menyita perhatian sejumlah pihak termasuk, Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Presidium Mer-C, Abdul Murad. Dialog tersebut akan dipandu host Abraham Silaban dan Loviana Dian.

Masih terkait Covid-19, iNews sore juga akan hadirkan informasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sedang isolasi mandiri, di rumah dinasnya. Berkenaan dengan pandemi, sejumlah rumah sakit di daerah pun telah angkat tangan kewalahan menangani pasien yang terus bertambah. Disaat yang bersamaan, pemerintah menargetkan uji klinis vaksin selesat Maret mendatang.

Saksikan selangkapnya “iNews Sore” Rabu, 2 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bersama Host Abraham Silaban dan Loviana Dian secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
FOTO