Thursday, 05 August 2021

FPI Terafiliasi ISIS?

Studio iNews, 06 Februari 2021

Rangkaian kasus hukum yang menjerat Front Pembela Islam tak kunjung usai. Setelah dibubarkan pemerintah, kali ini FPI tersandung dugaan keterlibatan dengan kelompok teroris internasional. Beberapa waktu lalu, tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap sejumlah terduga teroris di Makassar Sulawesi Selatan. Salah satu diantaranya mengaku simpatisan FPI. Munarma, mantan sekretaris umum FPI yang namanya juga terseret pun membantah kabar tersebut. Dialog iNews Sore hari ini terkait dugaan afiliasi FPI dan ISIS akan dipandu Fandi Hasib dan Anisha Dasuki.

iNews Sore juga hadirkan informasi pedangdut Ayu Ting Ting yang terjaring operasi Ganjil Genap Kota Bogor. Mobil pelantun Geboy Mujair tersebut disetop petugas karena angka pelat nomor mobilnya ganjil. Berdasarkan peraturan ganjil genap Kota Bogor, maka kendaraan yang boleh masuk dan melintas di Kota Bogor saat akhir pekan hanyalah kendaraan bernopol genap sesuai tanggal hari ini.

Dari Singkawang, Kalimantan Barat, dua harimau koleksi Sinka Zoo terlepas. Harimau lepas setelah kawasan kebun binatang dilanda hujan dan mengakibatkan area di kandang harimau longsor. Memanfaatkan tanah yang longsor dan berlubang, kedua harimau pun berupaya kabur. Ironis, salah seorang pawang yang berupaya mencegah harimau keluar dari kandang justru tewas diserang. Kini TNI dan Polri pun ikut membantu pencarian harimau agar tidak menyebabkan korban susulan.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Sore Sabtu, 6 Februari 2021 pukul 16.00 Wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO