Tuesday, 03 August 2021

Edarkan Uang Palsu Sambil Liburan

Studio iNews, 03 Januari 2021

Pasangan Aldi Picaso dan Siti Choiriah dan asal Bekasi Jawa Barat nekat mengedarkan uang palsu di tempat wisata. Pasangan suami istri tersebut mengaku nekat menggunakan uang palsu karena tidak cukup uang untuk liburan.

Sepasang suami ini ditangkap saat membelanjakan uangnya di kawasan Dieng, Jawa Tengah. Dari kedua tersangka polisi mengamankan sejumlah barang bukti uang palsu senilai jutaan rupiah.

Selain kasus uang palsu, Special Report hari ini juga akan mengangkat nenek korban uang palsu di Samarinda dan juga anak yang tega ancam bunuh orang tuanya hanya karena dilarang makan mie instan.

Ragam makanan khas dari berbagai daerah juga akan menjadi menu berita pilihan hari ini, bersama host Syafaati Suryo, Minggu 3 Januari 2021 pukul 15.00 Wib yang sekaligus menjadi episode terakhir program Special Report.

Sebagai gantinya, mulai Senin 4 Januari 2021 akan hadir program "Realita" yang juga akan menghadirkan beragam informasi menarik dan ragam peristiwa yang dikemas secara mendalam. Tayang setiap hari mulai pukul 15.00 Wib, secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO