Friday, 25 June 2021

Duka dan Hina di Tragedi Palestina, Selengkapnya di iNews Room Kamis Pukul 18.00 WIB

Studio iNews, 20 Mei 2021

Tragedi kemanusiaan yang menimpa bangsa Palestina menyedot perhatian seluruh masyarakat di dunia. Tidak ketinggalan juga di Indonesia.

Banyak pihak yang bersimpati, namun tidak sedikit juga yang menghina dan bahkan membuat video penghinaan terhadap Palestina.

Di Bengkulu Tengah, Bengkulu, misalnya. Tindakan seorang siswi SMA menuai polemik setelah ramai isu dikeluarkan dari sekolah karena menghina Palestina. Setelah menjadi polemik, Pemda Bengkulu Tengah dan Kepala Sekolah menyatakan bahwa siswi tersebut tidak pernah dikeluarkan.

Sementara di Lombok, Nusa Tenggara Barat, seorang warga ditangkap polisi karena menghina bangsa Palestina dengan kata-kata yang tidak pantas. Akibat perbuatannya, pria berinisial HL ini resmi dijadikan tersangka kasus penghinaan dan ujaran kebencian.

Tidak hanya itu, program iNews Room yang dipandu oleh jurnalis senior Latief Siregar juga akan memperbarui informasi pelecehan seksual terhadap bocah di dalam sebuah mesjid di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Juga perkembangan kasus perdagangan orang yang melibatkan anak wakil rakyat di Bekasi, Jawa Barat.

Perbarui dan simak informasi komprehensif yang disiarkan langsung dari ruang redaksi stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews, pada Kamis (30/05) pukul 18.00 WIB. Program ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO