Wednesday, 21 April 2021

Duel Sejarah Manny Pacquiao Vs Juan Manuel Marquez di Total Boxing iNews Sabtu Pukul 19.00 WIB

Studio iNews, 06 Maret 2021

Sepanjang karier kedua petinju Manny Pacquiao dan Juan Manuel Marquez tercatat sudah empat kali adu pukul di atas ring.

24 tahun bukanlah waktu yang singkat. Selama itulah Manny Pacquiao menjalani profesi sebagai seorang petinju profesional yang membanggakan negaranya, Filipina.

Berbagai sabuk juara sudah pernah dirasakan oleh petinju berjuluk PacMan ini. Sebut saja seperti WBC World Flyweight, WBO World Welterweight, dan masih banyak sabuk juara lainnya.

Sedangkan Marquez sangat dikenal di Indonesia, karena pernah bertarung melawan Chris John di Tenggarong, Kaltim, pada 4 Maret 2006. Marquez yang berasal dari Meksiko ini kalah angka 12 ronde dalam perebutan gelar kelas buu WBA.

Pertarungan pertama antara Pacquiao vs Marquez terjadi pada 2004 silam dengan hasil seri. Kemudian, pada dua pertarungan berikutnya di tahun 2008 dan 2011, Manny Pacquiao berhasil menang telak. Pada laga keempat yang digelar tahun 2012, Marquez baru berhasil menumbangkan Pacquiao.

Di antara semua pertarungan tersebut, duel keempat antara Pacquiao vs Marquez merupakan pertandingan paling diingat dalam sejarah. Sebab, Pacquiao hampir sekarat setelah dipukul KO oleh Marquez pada pertarungan yang berlangsung di MGM Arena, Las Vegas, Nevada, AS.

Saksikan keseruan pertarungan duel lawan antara Manny Pacquiao Vs Juan Manuel Marquez di Total Boxing “The Legend Is Back” Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 19.00 wib di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO