Monday, 19 April 2021

Duel Floyd Mayweather Vs Jose Luis Castillo, Saksikan di Total Boxing Sabtu Pukul 18.30 WIB

Studio iNews, 20 Maret 2021

Petinju dunia asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, mempunyai catatan gemilang selama karier tinjunya. Petinju berjuluk The Money itu telah membuktikan sepanjang 19 tahun kariernya dalam 49 pertarungan, belum terkalahkan.

Selama itu pula dia telah mengalahkan sejumlah petinju top. Bukti itulah yang membuat dunia mau tau mau harus mengakui kehebatannya.Mayweather pertama kali meraih medali perunggu pada kejuaraan tinju Olimpiade Atlanta 1996.

Sementara lawannya, petinju asal Meksiko, Jose Luis Castillo, memiliki catatan 52 pertandingan dengan tujuh kali kemenangan. Castillo yang berambisi untuk menumbangkan juara tinju kelas ringan versi dua badan tinju dunia, WBC dan WBO, Diego Corrales.

Saksikan keseruan pertarungan duel lawan antara Floyd Mayweather Vs Jose Luis Castillo di Total Boxing “The Legend Is Back” Sabtu, 20 Maret 2021 pukul 18.30 wib di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO